Senin, 16 November 2015

kerajinan bowl tembaga

Kerajinan bowl tembaga sering kita jumpai di hotel atau restaurant yang ada di Indonesia. Kerajinan ini memang biasanya sering dipakai untuk desain interior rumah-rumah makan yang ada di Indonesia. Namun, kerajinan bowl tembaga atau kuningan ini ternyata sudah di ekspor ke negara-negara eropa. Kerajinan bowl yang dihasilkan di Cepogo, Boyolali ini tergolong unik pasalnya tidak ada tempat lain yang mampu membuat kerajinan yang serupa yang ada ditempat ini.

Biasanya bentuk kerajinan bowl tembaga ini berukuran kecil antara 30 sampai 50cm. Selain menjual produk kerajinan bowl kami juga melayani berbagai macam produk seperti Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid dan lain – lain . Kami juga menyediakan stok produk siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain atau keinginan konsumen. Biasanya kami menerima pesanan untuk kerajinan bowl tembaga seperti hotel, restaurant maupun rumah pribadi karena kerajinan ini berfungsi sebagai kebutuhan cuci kaki di Salon, Tempat cuci Tangan di Restaurant, Tempat Buah, Tempat bunga, dan Juga sebagai hiasan interior rumah di taruh pada almari, meja ruang tamu, meja kantor dll. Ada banyak produk bowl diperusahaan kami dengan beragam bentuk tersedia readystock. Produk ini tidak hanya bisa di buat dengan bahan tembaga, namun juga bisa di buat dengan kuningan, alumunium atau logam lainnya.

Ukuran kerajinan bowl tembaga


Kerajinan bowl tembaga atau mangkuk dengan kaki3 merupakan elemen interior penting dengan berbagai desain dan pilihan warna, keberadaan karya ini memiliki pengaruh cukup besar terhadap suasana ruang, bowl tembaga dengan pilihan warna yang eksklusif yang selalu mengikuti sesuai konsumen, karya tersebut memang didesain yang agak unik agar menciptakan suasana yang beda di ruangan anda tidak hanya bowl tersebut dan masih banyak lagi yang dibuat oleh perusahaan kerajinan tembaga dan kuningan milik kami.

Biasanya para pengrajin kami membuat kerajinan tembaga alumunium ini dengan berbagai macam ukuran, bentuk dan warna yang sangat menarik untuk anda beli. Ada juga bowl tembaga tersebut berdiameter 50cm dan tinggi 20cm dengan material tembaga, pewarnaan kami selalu mengikuti para konsumen kalau untuk bowl tersebut berwarna coklat dan dikoting(coating) semi dop atau perpaduan antara koting clear dengan koting dop. Perusahaan kerajinan bowl tembaga dan kuningan melayani segala bentuk pesanan sesuai selera anda dalam partai besar maupun kecil, kami berani jamin bahwa kualitas produk kerajinan kami produksi akan memuaskan Anda, para pelanggan perusahaan kerajinan tembaga dan kuningan. Untuk sekarang ini kami sudah dapat melayani permintaan di seluruh wilayah Indonesia. Jadi bagi Anda yang berminat atas produk-produk kami ataupun ingin bekerjasama, kami siap untuk melayani Anda.

Silahkan anda hubungi perusahaan kerajinan tembaga kami untuk informasi lebih lengkap untuk mengetahui jenis, ukran , model dan desain kerajinan bowl tembaga yang anda perlukan. Kami juga bisa melayani kerajinan tembaga dan kuningan kami melayani berbagai seni ukir tembaga dan kuningan untuk keperluan dekorasi, monumen, alat rumah tangga , lambang negara, arsiktektur, patung, wastafel , lampu tembaga dan lain – lain dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat kompetitif. D aripada anda binggung dan ragu datang langsung saja keperusahaan kami karena kami akan melayani anda dengan sebaik – baiknya dan kami menerima pemesanan dalam jumlah sedikit maupun banyak. dari segi pembuatan di butuhkan tenaga pengrajin yang baik sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar