Kamis, 24 November 2016

Lemak pada minyak kelapa sehat

Perlu anda tahu bahwa lemak pada minyak kelapa sehat ini sangat tinggi dan stigma baru sebagai "lemak yang menyumbat arteri", menjadi tidak diinginkan dan pilihan "tidak sehat" dalam memasak. Ini diabadikan lingkungan yang sempurna untuk jenis lain dari produsen minyak untuk mengambil keuntungan dari ini takut konsumen yang meningkat. Sehingga ini yang membuat minyak terhidrogenasi mereka lebih murah. Maka kami sebagai produsen minyak kelapa kami berusaha untuk membuat minyak kelapa menjadi sangat sehat sekali. Asam lemak dan menengah atau trigliserida rantai menengah dalam minyak kelapa membuatnya menjadi pilihan yang lebih sehat daripada lemak yang mengandung sebagian besar asam lemak rantai panjang. 
minyak kelapa sehat


Hal ini karena MCFA mudah diserap langsung ke dalam darah, dan dibawa ke hati atau diubah menjadi energi langsung. lemak tidak disimpan seperti asam lemak rantai panjang yang diubah menjadi trigliserida dalam usus. Sudah terbukti sekali bahwa minyak kelapa ini sangat sehat bagi kesehatan tubuh kita. Asam lemak rantai median dikonversi menjadi energi sangat cepat oleh tubuh. Bahkan, mereka akan dikonversi jauh lebih cepat daripada asam lemak rantai panjang. Sehingga mereka digunakan sebagai energi dan jarang disimpan dalam tubuh sebagai lemak. Hal ini membuat minyak kelapa yang besar bagi siapa pun yang mencoba untuk menurunkan berat badan juga.

Fungsi minyak kelapa sehat


Anda perlu tahu bahwa minyak kelapa sehat juga bisa berfungsi untuk mendukung fungsi tiroid dan tiroid mengatur tingkat metabolisme, dan pengendalian berat badan. Banyak praktisi kesehatan resep sepotong kecil dari tropis dengan tiga sendok makan minyak kelapa per hari ditambahkan ke diet bagi mereka dengan kelainan tiroid, dan mereka menemukan bahwa dari waktu ke waktu, kelenjar tiroid normalisasi itu sendiri dan pound tampaknya mencair off. Asal mula minyak kelapa berasal dari dari daging kering dari kelapa.

minyak kelapa sehat


Sehingga yang membuat minyak kelapa itu menjadi sehat karena sumber lemak jenuh nabati, para dokter sangat gemuk dan ahli gizi sama-sama telah memberitahu kita untuk menghindari seperti wabah. Banyak dari ketakutan ini tidak berdasar. Meskipun benar bahwa 90% dari buah kelapa mengandung lemak jenuh, 45% dari konten ini sebenarnya asam laurat - asam lemak yang dapat dikonversi ke monolaurin oleh tubuh. Monolaurin adalah senyawa yang sebenarnya ditemukan dalam ASI yang memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi. tindakannya juga efektif dalam meningkatkan pertumbuhan yang sehat dari tulang dan otak. Maka mulai sekarang anda berahli dengan menggunakan  minyak kelapa sehat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar