Rabu, 02 Desember 2015

Menghitung luas rangka atap baja ringan

Untuk menghitung luas rangka atap baja ringan harus benar – benar teliti agar tidak terjadi kesalahan pada saat melakukan pemasangan tersebut. dalam menghitung anda juga harus mengetahui anggaran pada saat anda akan menggunakan baja ringan tersebut. cara menhitung luas baja ringan gampang – gampang susah pastinya dikerjakan oleh tenaga yang sangat professional agar tidak terjadi kesalahan pada saat memasang baja ringan tersebut. keunggulan yang sangat luar biasa sekali pada saat menggunakan baja ringan karena tidak akan merepotkan pada saat memasang atap baja ringan tersebut.

rangka tap baja ringan
Penggunaan atap baja ringan semakin populer karena bahan ini mudah diperoleh serta memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kayu. Apalagi atap baja ringan sangat cocok sekali untuk rumah yang rawan gempa agar tidak terjadi kerusakan pada saat gempa datang. Konstruksi tahan gempa dan memakai rangka atap baja ringan dan tipe atap dengan material yang juga ringan. Perpaduan antara rangka yang ringan dan lentur serta bahan atap yang ringan akan mengurangi resiko rumah roboh ketika terkena getaran gempa. Pakailah atap baja ringan untuk keperluan rumah anda agar aman dari gempa dan untuk pemasangannya akan sangat mudah sekali tidak perlu repot – repot lagi dan pastinya di gunakan oleh tenaga yang sangat professional sekali.

Bandingkan rangka atap baja ringan dan kayu


Anda ingin bandingkan rangka atap baja ringan dan kayu agar anda bisa mendapatkan memilih pilihan rangka yang tepat. Baja ringan memang terbilang sangat ringan dibandingkan dengan kayu tanpa kehilangan kekuatannya. Dengan ketebalan hanya sekitar 1 mm dan diolah dengan kondisi dingin; maka baja yang digunakan dipastikan memiliki kekuatan dan kualitas yang sangat baik. Berkat ukuran rangka yang tipis dan kualitas bahan itulah rangka baja jenis ini menjadi sangat ringan, namun tidak kehilangan kekuatannya. Baja ringan mempunyai daya tahan terhadap perubahan cuaca dan nilai kelenturan dari rangka atap baja ringan terbilang sangat baik; selain itu daya tahan bahan logam jauh lebih baik dibandingkan kayu jika dikaitkan dengan ketahanan efek cuaca. Kayu mudah rusak karena pengaruh cuaca karena mengalami pemuaian dan penyusutan akibat perubahan suhu serta dapat rusak akibat jamur yang dipicu oleh air dan kelembaban.

rangka tap baja ringan
Oleh sebab itu kenapa memilih rangka ata baja ringan yang banyak mempunyai keunggulan dibandingkan dengan kayu tersebut. Apalagi baja ringan dan tipe atap dengan material yang juga ringan. Perpaduan antara rangka yang ringan dan lentur serta bahan atap yang ringan akan mengurangi resiko rumah roboh ketika terkena getaran gempa. Atas alasan itulah rangka atap baja ringan dapat menjadi pilihan yang sangat cocok untuk membangun rumah tahan gempa. Bahan rangka atap baja ringan juga sangat mudah untuk diolah dan dipasang sehingga butuh waktu yang lebih singkat dibandingkan pemasangan rangka atap kayu. Itulah keunggulan apabila kita menggunakan rangka atap baja ringan yang sangat baik dan benar sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar